INFORMASI :

MAJU BERSAMA MEMBANGUN NEGARA DARI DESA, SELAMAT DATANG DI WEB DESA KALITENGAH GOMBONG KEBUMEN.

PENYALURAN BLT DD TAHAP 4 DESA KALITENGAH

PENYALURAN BLT DD TAHAP 4 DESA KALITENGAH

Kalitengah (10/11/2023)  ,Bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional Pemerintah Desa Kalitengah Kecamatan Gombong Kabupaten Kebumen kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai sumber anggaran Dana Desa (BLT-DD) Tahap terakhir Tahun Anggaran 2023, Jumat,10 November 2023. Bertempat di Aula Balai Desa Kalitengah

Hadir dalam penyaluran bantuan tersebut,Kapolsek Gombong yang diwakili Bhabinkamtibmas Bpk.Kastijo, Danramil Gombong yang diwakili Babinsa Serka Juni Waskito, Pendamping Desa Ibu Yekti SM Huriyah Kepala Desa beserta Perangkatnya, dan sejumlah 34 KPM penerima BLT DD dari 32 RT se-desa Kalitengah kecamatan Gombong.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap keempat atau terakhir ini untuk Bulan Oktober s.d Desember 2023 . Setiap KPM menerima uang tunai sejumlah Rp.300.000,00 (tiga ratus ribu rupiah) untuk 3 bulan menjadi Rp.900.000,00 (Sembilan ratus ribu rupiah)

Pada kegiatan penyaluran ini dibuka oleh Kepala Desa Kalitengah Bpk.Amat Sutoyo, dalam pembukaannya menyampaikan selamat datang kepada para KPM dan Kembali menyampaikan kepada seluruh penerima BLT DD bahwa pemberian langsung diberikan selama 3 bulan ,agar tidak bolak balik dan yang terpenting adalah bantuan tersalurkan dengan baik tanpa adanya potongan. Dan bantuan langsung tunai tahap terakhir anggaran tahun 2023 ini semoga dapat bermanfaat bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan baik,dan digunakan untuk kebutuhan pokok,serta dapat menolong ekonomi keluarga.

Sementara itu Bpk.Juni Waskito menyampaikan himbauan menjelang Pemilu tahun 2024 untuk dapat mengunakan media sosial dengan bijak.

Allhamdulilah acara berjalan dengan lancar, Semoga para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dapat lebih sejahtera. Aamiin..

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan
Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia

Arsip TRANSPARANSI ANGGARAN

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2