INFORMASI :

MAJU BERSAMA MEMBANGUN NEGARA DARI DESA, SELAMAT DATANG DI WEB DESA KALITENGAH GOMBONG KEBUMEN.

TARHIM RAMADHAN PEMDES KALITENGAH,MENJALIN SILATURAHIM DIBULAN SUCI RAMADHAN 1445 H/2024 M

TARHIM RAMADHAN PEMDES KALITENGAH,MENJALIN SILATURAHIM DIBULAN SUCI RAMADHAN 1445 H/2024 M

Kalitengah- Kegiatan Tarhim atau Tarawih dan Silaturahim Pemerintah Desa Kalitengah dibulan suci Ramadhan tahun 2024 kembali dilaksanakan,kegiatan ini merupakan kegiatan yang setiap tahun dibulan Ramadhan Rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Kalitengah Kecamatan Gombong.

Kegiatan ini dimulai pada tanggal 15 Maret 2024 dan berakhir pada tanggal 06 April 2024,terdapat 6 Masjid dan 16 Mushola dengan total 22 tempat yang dihadiri oleh Kepala Desa Bersama Perangkat Desa Kalitengah.

Kegiatan Tarawih dan Silaturahim bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dan komunikasi,mendekatkan umaro dengan ulama dan Masyarakat.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Desa Kalitengah Bpk.Amat Sutoyo bahwa “Harapan dari kegiatan  ini dapat menjadi sarana untuk lebih mempererat silaturahmi dan komunikasi, mendekatkan umaro’ dengan ulama dan masyarakat,  memperkokoh Ukhuwah Islamiyah, serta meningkatkan kebersamaan antara Pemerintah Desa Kalitengah dengan segenap alim ulama, tokoh masyarakat dan seluruh komponen masyarakat, sehingga situasi yang kondusif, aman dan nyaman dapat terwujud, yang pada akhirnya pelaksanaan program-program pembangunan didesa Kalitengah dapat berjalan dengan tertib dan lancar.”Ujarnya.

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan semoga dibulan yang penuh berkah ini, yang dinanti umat muslim seluruh dunia,kita bisa meningkatkan ketakwaan kita,menjalankan ibadah dengan khusyuk dan mendapatkan pahala dari Allah SWT. aamiin

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan
Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2