INFORMASI :

MAJU BERSAMA MEMBANGUN NEGARA DARI DESA, SELAMAT DATANG DI WEB DESA KALITENGAH GOMBONG KEBUMEN.

PENGASPALAN JALAN DESA KALITENGAH BERSUMBER DARI ANGGARAN DANA DESA TAHUN 2023

PENGASPALAN JALAN DESA KALITENGAH BERSUMBER DARI ANGGARAN DANA DESA TAHUN 2023

Kalitengah (10/04/2023) , Penyerapan anggaran Dana Desa 2023 yang cair pada tahap pertama kali ini , Pemerintah Desa Kalitengah melakukan pembenahan infrastuktur, berupa perbaikan jalan dengan melakukan  pengaspalan dan perbaikan. Hal ini dilakukan untuk lebih bisa menunjang transportasi warga khususnya warga Desa Kalitengah.

Kepala Desa Kalitengah Bapak Amat Sutoyo mengatakan bahwa pembenahan infrastruktur jalan kali ini menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahun 2023, yang manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat. Menurutnya, pengaspalan jalan ini cukup penting, untuk menunjang transportasi warga dan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga.“ Pembangunan infrastruktur ini menggunakan  dana desa tahun anggaran 2023,dan Pengaspalan jalan ini dirasa sangat penting, karena merupakan kebutuhan orang banyak,” Ujarnya.

Untuk pengaspalan jalan tahun  ini terletak di dua lokasi. Yang pertama di Dusun pekiringan II RW.03 tepatnya di jalan pringkuning ketimur lalu keutara sampai dengan sebelah makam kewaderan Desa Kalitengah sepanjang 297 Meter dengan lebar 3 Meter dan ketebalan 0,04 Meter dengan anggaran yang dialokasikan sebesar Rp.166.885.000.- dan lokasi yang kedua yaitu di Dusun Karangjati I tepatnya dijalan Gg.Sadar RW.011 dengan Panjang 178 Meter ,Lebar 2,4 Meter dan Tebal 0,03 Meter dengan anggaran Rp.50.150.000,- .
” Alhamdulillah Pengaspalan Jalan di Desa Kalitengah sudah direalisasikan,dan harapannya masyarakat juga bisa ikut merawat jalan tersebut.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan
Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan

Arsip TRANSPARANSI ANGGARAN

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2