INFORMASI :

MAJU BERSAMA MEMBANGUN NEGARA DARI DESA, SELAMAT DATANG DI WEB DESA KALITENGAH GOMBONG KEBUMEN.

SELAMAT!! TEAM RW 07 JUARA SEPAKBOLA ANTAR RW DESA KALITENGAH TAHUN 2023

SELAMAT!! TEAM RW 07 JUARA SEPAKBOLA ANTAR RW DESA KALITENGAH TAHUN 2023

KALITENGAH – Semarak Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun 2023, Karang Taruna Remaja Harapan Bangsa (REHAB) Desa Kalitengah bersama Pemerintah Desa Kalitengah menggelar Turnamen Sepakbola antar RW tahun 2023

Pertandingan sepakbola antar RW tersebut diikuti oleh 11 tim yang masing-masing RW mengirimkan tim terbaik mereka. Pada hari Minggu 06 Agustus 2023 memasuki babak Grand Final yang mempertemukan antara kesebelasan dari RW 07 melawan kesebelasan RW 11.

babak grand final Pertandingan sepakbola antar RW disambut antusias ribuan warga yang datang untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding, yang pada kesempatan itu juga Panitia menyediakan berbagai hadiah dan doorprize. Bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Kalitengah, Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen.

Babak Grand final antara RW 07 VS RW 11 yang dimenangkan oleh Team RW 07 dengan skor sama kuat 1:1 dan dilanjutkan dengan adu pinalti dengan skor 6:5. Atas kemenangan tersebut Team RW 07 berhak mendapat piala bergilir dan uang pembinaan dari panitia pertandingan Sepakbola antar RW Desa kalitengah,serta Team RW 11 menjadi juara 2 dan Juara 3 Bersama diraih oleh Team RW 04 dan Team RW 05

Dikatakan Kepala Desa Kalitengah Bpk.Amat Sutoyo, “Alhamdulillah pertandingan dari awal sampai akhir berjalan dengan sukses tanpa kendala berarti. Saya ucapkan terima kasih untuk seluruh warga masyarakat, terutama kepada tim panitia Karang Taruna REHAB Desa kalitengah yang benar benar memperjuangkan kegiatan ini dari awal sampai akhir berjalan dengan baik dan sukses,” katanya.

Dirinya juga menegaskan bahwa kegiatan seperti itu akan kembali dilaksanakan, Pemdes dan para lembaga desa akan mendukung sepenuhnya dengan kegiatan seperti ini.

“Respon masyarakat terkait dengan kegiatan ini dari awal sampai akhir sangat antusias sekali, mereka tumplek datang ke lapangan untuk menyaksikan tim kesayangannya bertanding,” pungkas Bpk.Amat Sutoyo. 

Sampai Jumpa dipertandingan Sepakbola Tahun depan! Selalu jaga persatuan dan junjung Sportivitas..

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan
Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia

Arsip KARANG TARUNA

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2