INFORMASI :

MAJU BERSAMA MEMBANGUN NEGARA DARI DESA, SELAMAT DATANG DI WEB DESA KALITENGAH GOMBONG KEBUMEN.

TENDANGAN PERDANA KADES KALITENGAH MEMBUKA TURNAMEN SEPAKBOLA ANTAR RW DESA KALITENGAH TAHUN 2023

TENDANGAN PERDANA KADES KALITENGAH MEMBUKA TURNAMEN SEPAKBOLA ANTAR RW DESA KALITENGAH TAHUN 2023

Kepala Desa Kalitengah. Bapak.Amat Sutoyo membuka kompetisi Sepakbola antar RW di Lapangan Desa Kalitengah, Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Sabtu, 22 Juli 2023.

 

Kalitengah(Sabtu, 22 Juli 2023),Turnamen sepakbola se-Desa Kalitengah, Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen resmi dibuka di Lapangan Desa Kalitengah. Sebanyak 11 Rukun Warga (RW) memperebutkan Piala Bergilir yang diadakan oleh Karang Taruna Remaja Harapan Bangsa (REHAB) Desa Kalitengah.

Kepala Desa Kalitengah, Bapak.Amat Sutoyo menendangkan bola ke tengah lapangan sebagai tanda dibukanya turnamen itu. Ia berpesan untuk seluruh pemain menjaga sportivitas dan fairplay dalam bertanding.

"Ini kegiatan yang sudah lama kita tunggu-tunggu,kita ingin adanya silaturahmi melalui ajang sepakbola,"

Turnamen ini juga kata Bapak.Amat Sutoyo sebagai ajang mencari bibit-bibit pemain sepakbola di Desa Kalitengah.Mudah mudahan dengan adanya turnamen ini sepakbola di Desa Kalitengah akan semakin maju.

Ketua Panitia Turnamen sepakbola antar RW , Bapak.Iwan Nur Hidayat menjelaskan kegiatan ini merupakan ajang turnamen antar RW. Pemain dikhususkan yang ber-KTP di desa Kalitengah.

"Peserta semua RW di Desa Kalitengah , total ada 11 RW .Sistem turnamen adalah setengah kompetisi,terdiri dari 3 Grup , Grup A : 4 Team,Grup B : 4 Team dan Grup C : 3 Team,nantinya setiap Grup akan gugur 1 Team dan team yang lolos akan melaju ke babak 8 Besar.

Pada pembukaan turnamen tersebut mempertemukan antara RW 06 vs RW 09 yang berakhir sama kuat dengan skor 0-0 . dilanjutkan dengan pertandingan antara RW 11 vs RW 08 dengan skor 3-2 untuk kemenangan RW 08. 

Link jadwal pertandingan klik disini →https://kalitengah.kec-gombong.kebumenkab.go.id/index.php/web/gallery_foto/77

Galeri Foto sepakbola antar RW klik disini → https://kalitengah.kec-gombong.kebumenkab.go.id/index.php/web/gallery_foto/80

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan
Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan
Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan

Arsip KARANG TARUNA

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2