INFORMASI :

MAJU BERSAMA MEMBANGUN NEGARA DARI DESA, SELAMAT DATANG DI WEB DESA KALITENGAH GOMBONG KEBUMEN.

TECHNICAL MEETING PERTANDINGAN SEPAKBOLA ANTAR RW DI DESA KALITENGAH TAHUN 2023

TECHNICAL MEETING PERTANDINGAN SEPAKBOLA ANTAR RW DI DESA KALITENGAH TAHUN 2023

Kalitengah (14/07/2023) Dalam rangka memeriahkan kegiatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 ,Karang Taruna Remaja Harapan Bangsa (REHAB) Desa Kalitengah akan mengadakan turnamen sepakbola antar RW se-Desa Kalitengah

Kegiatan Pertandingan sepakbola ini akan diikuti oleh 11 RW dan rencana akan digelar mulai tanggal 22 Juli 2023 hingga 06 Agustus 2023.  Dengan sistem Setengah Kompetisi, yang terbagi menjadi 3 grup, yaitu :

1.    Grup A : 4 Team RW

2.    Grup B : 4 Team RW

3.    Grup C : 3 Team RW

Nantinya setiap grup akan gugur 1 Team,dan dilanjutkan dengan babak sistem gugur sampai dipertandingan final.

Bertempat diaula Balai Desa Kalitengah pukul 20.00 WIB kegiatan Technical Meeting Sepakbola dilaksanakan,dihadiri oleh Kepala Desa Kalitengah yang diwakili oleh Sekretaris Desa Bpk.H.Iswandi,Ketua Karang Taruna Bpk.Suyit Al Sukur,Ketua Panitia pertandingan sepakbola antar RW Bpk.Iwan Nur Hidayat,segenap anggota karang taruna REHAB Desa Kalitengah dan Perwakilan Official Team Masing masing RW.

Dalam sambutannya Bpk.H.Iswandi menyampaikan untuk tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan,menjunjung tinggi sportivitas dan fairplay,masing masing official untuk dapat mengondisikan pemain dan suporternya,

Selaras dengan  yang disampaikan oleh Sekdes ,Himbauan dari Ketua Karang Taruna juga menyampaikan untuk tetap menjaga keamanan dan menjunjung sportivitas,karna ini adalah event yang sudah ditunggu tunggu,agar kedepan akan lebih sering diadakan kegiatan sepakbola di Desa Kalitengah. Kegiatan ini juga akan menjadi ajang pencarian para pemain potensial untuk menjadi Team sepakbola Desa Kalitengah.

Pada kegiatan Technical Meeting (TM) ini dijelaskan segala aturan dan tata tertib pertandingan sepakbola antar RW tahun 2023 dan disepakati oleh seluruh official team dari masing-masing RW.

Dan acara yang ditunggu tunggu pun tiba ,yaitu Drawing atau pengundian team sepakbola, setiap official mengambil kertas undian yang menentukan masuk grup mana dan akan bertemu team mana nantinya,

Dan berikut hasil Drawing dan jadwal pertandingannya :

DRAWING DAN JADWAL PERTANDINGAN

Hasil drawing yang tidak terduga,dengan grup A sebagai Grup neraka ! tak kalah menarik di grup B dan Grup C, siapa kira kira yang akan melaju ke babak selanjutnya ??

Mari kita dukung dan saksikan pertandingan sepakbola antar RW di Desa Kalitengah dengan selalu menjaga keamanan serta junjung sportivitas ! Bravooo …..

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan
Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia

Arsip KARANG TARUNA

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2