INFORMASI :

MAJU BERSAMA MEMBANGUN NEGARA DARI DESA, SELAMAT DATANG DI WEB DESA KALITENGAH GOMBONG KEBUMEN.

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PERANGKAT DESA HASIL MUTASI TAHUN 2024 DESA KALITENGAH

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PERANGKAT DESA HASIL MUTASI TAHUN 2024 DESA KALITENGAH

KALITENGAH (29/02/2024) , Pemerintah Desa Kalitengah Kecamatan Gombong pada hari Kamis,29 Februari 2024 telah Melaksanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan perangkat desa hasil mutasi tahun 2024 di Aula Balai Desa Kalitengah Kecamatan Gombong.

Pada kesempatan ini hadir Jajaran Forkopimcam Camat Gombong Bpk. Edi Suprayogi,S.Sos, M.Si, Kasi PM Bpk.Supriyanto, S.Sos, Kapolsek Gombong Bpk.Diyono, Danramil Gombong yang diwakili Babinsa Serka Juni Waskito, Kepala Desa beserta Perangkatnya,unsur lembaga desa,Ketua LPMD, Ketua BPD Beserta anggota,tokoh Masyarakat Ketua RT dan Ketua RW,serta unsur Perempuan Ketua TP PKK.

Pengambilan sumpah sekaligus pelantikan tersebut dimulai pukul 09.00 WIB dipandu oleh Suryatmi selaku MC, acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kebumen, Selanjutnya pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa oleh petugas, setelah itu dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan oleh Kepala Desa kepada Perangkat Desa yang terlantik serta penandatanganan berita acara pengambilan sumpah  dan penyerahan Surat Keputusan. 

Kepala Desa Kalitengah melantik dua Perangkat Desa yang dimutasi yaitu Maman Sugiarto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pelayanan dimutasi menduduki jabatan baru sebagai Kasi Kesejahteraan,dan Adman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Kesejahteraan dimutasi menduduki jabatan baru sebagai Kasi Pelayanan.

Acara dilanjutkan sambutan oleh Camat Gombong, Bpk. Edi Suprayogi,S.Sos yang dalam sambutanya menyampaikan Selamat atas mutasi bagi Perangkat Desa serta mengucapkan selamat bertugas,semoga dengan regenerasi ini semakin membuat Desa Kalitengah lebih baik lagi.

Selaras dengan apa yang disampaikan oleh Camat Gombong,Kepala Desa Kalitengah dalam sambutannya juga menyampaikan selamat kepada Perangkat Desa Dilantik,mudah mudahan membawa Kebaikan untuk Desa Kalitengah,Beliau juga menambahkan bahwa Alasan mutasi bukan karna ada permasalahan,namun perlu diketahui Bersama bahwa Tugas Kasi Kesejahteraan adalah yang paling Rumit karna terkait dengan Pelaksanaan Tugas Pembangunan Desa,dari mulai penyusunan anggaran sampai Pembuatan Dokumen Pertanggungjawaban,sedangkan Bpk.Adman selaku kasi kesejahteraan ditahun depan akan memasuki masa Pensiun,untuk itu harapan dari mutasi ini bisa meregenerasi dan Kasi Kesejahteraan yang baru akan melaksanakan kegiatan dengan pendampingan dan ilmu dari Bpk.Adman.

Acara diakhiri dengan ucapan selamat oleh seluruh tamu undangan kepada Perangkat Desa terlantik dan ditutup dengan doa oleh Tokoh Agama.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia
Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan BKN  Terkait Pertek Pegawai Pensiun
POPDA Se Karesidenen Kedu Resmi Dibuka di Kebumen, Diikuti 834 Peserta

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2