INFORMASI :

MAJU BERSAMA MEMBANGUN NEGARA DARI DESA, SELAMAT DATANG DI WEB DESA KALITENGAH GOMBONG KEBUMEN.

, BERSIH KALI KEDUA RT 02 RW 01 BERSAMA RT 01 RW 10, SEMANGATNYA LUAR BIASA

, BERSIH KALI KEDUA RT 02 RW 01 BERSAMA RT 01 RW 10, SEMANGATNYA LUAR BIASA

Rabu, 11 November 2020 warga RT 02 RW 01 Dusun Pekiringan bersama warga RT 01 RW 10 Dusun Karangjati 1 Desa Kalitengah Kecamatan Gombong  melaksanakan kegiatan kerja bakti berupa bersih kali. Setelah bersih kali pertama yang melibatkan dua dusun tersebut, maka saat ini dilaksanakan ditempat yang berbeda.

Berlokasi di bawah dan seputaran jembatan penghubung RT 02 RW 01 dengan RT 01 RW 10 (barat jembatan H. Ndimun), dimana tepat dibawah jembatan terdapat cukup banyak tumpukan sampah kayu dan banyu serta material lainnya yang tersangkut pada tiang tengah jembatan tersebut. Sedari pukul 07 pagi wargasudah berdatangan ke lokasi kerja bakti (bersih kali). Dengan membawa peralatan yang ada paka Kepala keluarga Laki-laki bahu-membahu membersihkan sungai pasca hujan beberapa hari di Desa kalitengah.

Alhamdulillah pukul 10.45 kerja bakti telah selesai. Kepala Desa Kalitengah Amat Sutoyo, Kadus Karangjati1 Paino, SE dan Kadus Pekiringan 1 Suryatmi mengucapkan terima kasih atas kepedulian warga dalam membersihkan lingkungan. Dan tetap mengajak untuk tetap menjaga kebersiahan dan tidak membuang sampah ke sungai.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter