INFORMASI :

MAJU BERSAMA MEMBANGUN NEGARA DARI DESA, SELAMAT DATANG DI WEB DESA KALITENGAH GOMBONG KEBUMEN.

BANTUAN SOSIAL BERAS (BSB) BAGI PENERIMA PKH KALITENGAH DIBAGIKAN DINSOS PPKB KEBUMEN

BANTUAN SOSIAL BERAS (BSB) BAGI PENERIMA PKH KALITENGAH DIBAGIKAN DINSOS PPKB KEBUMEN

Rabu, 21 Oktober 2020 sekitar 224 KPM penerima PKH mendapatkan Bantuan Sosial Beras (BSP) dari Kementerian Sosial RI. Melalui Dinas Sosial PPKB Kabupaten Kebumen, disalurkan ke masing-masing KPM secara tertib dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pembagian BSP sebenarnya dimulai bulan Agustus s/d Oktober 2020, dan untuk yang bulan Oktober diterima 2 bulan sekaligus. Penerimaan per bulan sebesar 15 Kg per KPM. Hal ini bertujuan untuk menguatkan kemampuan ekonomi belanja kebutuhan pokok dalam mas pandemic covid-19 yang masih melanda negeri kita ini. Bondo Putra Rahardjo, SH selaku Koordinator Kecamatan PKH di Gombong membagikan dengan tertib diawali dengan pengecekan data dan KPM menandatangani daftar tanda terima.

Kepala Desa Kalitengah dalam sambutannya menyampaikan bahwa KPM wajib bersyukur Pemerintah Desa sangat memperhatikan rakyatnya terutama yang kurang mampu secara ekonomi, dan wajib berperan aktif dalam setiap pembangunan di lingkungannya. Hal-hal yang belum jelas, ragu-ragu dapat ditanyakan pada Kadus masing-masing/perangkat desa, atau langsung kepada kepala desa.

Gunakan media sosial untuk kemajuan di lingkungan masing-masing dengan meberitakan informasi yang positif dan edukatif. Semoga bersama kita dapat segera mengatasi covid-19 ini dengan pola hidup bersih dan makan makanan yang bergizi.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter