INFORMASI :

MAJU BERSAMA MEMBANGUN NEGARA DARI DESA, SELAMAT DATANG DI WEB DESA KALITENGAH GOMBONG KEBUMEN.

JPS PROVINSI TAHAP 3 UNTUK DESA KALITENGAH DITERIMAKAN KEPADA KPM

JPS PROVINSI TAHAP 3 UNTUK DESA KALITENGAH DITERIMAKAN KEPADA KPM

Setelah menunggu beberapa waktu, Rabu, 07 Oktober 2020 para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan dari Provinsi berupa Jaring pengaman Sosial (JPS) tahap ke-3. Sejumlah 89 KPM bergembira dan bersyukur telah diperhatikan, diusulkan dan divalidkan data penerimanya sehingga dapat masih menerima sampai tahap ini.

Petugas yang melayani dari pihak kantor Pos Gombong membagikan bantuan dari Provinsi tersebut. Dibantu Perangkat Desa Kalitengah untuk menertibkan dan menghimbau tidak ada kerumunan dan tetap menjaga jarak serta tetap memakai masker, serta mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

Adapun JPS provinsi yang diterima berupa sembako senilai 200.000 ribu rupiah, yang diwujudkan dalam bentuk barang barang kebutuhan sehari-hari. Untuk komoditas (jenis barangnya), ditetapkan oleh BUMDES dengan memperhatikan kebutuhan yang paling vital/utama. Untuk penerimaan kali ini berupa beras, telor, minyak goreng, sarden. Diharapkan Bantuan ini dapat menjadikan penyemangat dan meningkatkan gizi keluarga.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter