INFORMASI :

MAJU BERSAMA MEMBANGUN NEGARA DARI DESA, SELAMAT DATANG DI WEB DESA KALITENGAH GOMBONG KEBUMEN.

SILATURAHMI PEMDES BERSAMA BPD PERIODE 2013-2019 DAN BPD PERIODE 2019-2024

SILATURAHMI PEMDES BERSAMA BPD PERIODE 2013-2019 DAN BPD PERIODE 2019-2024

Minggu, 7 Juni 2020 Pemdes Acara dimulai pukul 09.45 dari undangan yang dijadwalkan yakni pukul 09.00. hal ini dikarenakan masih menunggu beberapa peserta silaturahmu yang masih dalam perjalanan.

Acara dibuka dengan pembacaan basmallah. Dilanjutkan dengan prakata Kepala Desa Kalitengah Amat Sutoyo. Disampaikan oleh Kepala Desa Amat Sutoyo bahwa maksud dan tujuan dari dilaksanakannya silaturahmi Pemerintah Desa dengan Ketua dan seluruh anggota BPD baik BPD Periode 2013 s/d 2019 dan BPD Periode 2019 s/d 2025, adalah dalam rangka menjalin kerja sama dan hubungan kekeluargaan dalam rangka besama membangun dan mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera. Selain itu lanjutnya, disampaikan beberapa hal yang terkait dengan rencana program kegiatan kedepan dengan adanya wabah Covid-19. Tak lupa disampaikan ucapan terima kasih kepada undangan yang hadir, dan disampaikan ikrar silaturahmi dari Kepala Desa Kalitengah mewakili jajaran Pemerintah Desa Kaltengah kepada seluruh peserta silaturahm bahwa jika dalam pemerintah desa selama setahun yang lalu terdapat kekurangan dalam pelayanan kepada masyarakat kami mohon dimaafkan secara tulus karena kami telah berupaya menjalankan tugas sesuai peraturan perundang-undangan dan prosedur yang telah ditetapkan pemerintah , pungkasnya.

Melengkapi acara, yakni Ikrar silaturahmi yang disampaikan Ketua BPD Desa Kalitengah periode 2013 s/d 2019 H. Luqman Santoso, S.Pd mewakili segenap anggota. Disampaikan beliau bahwa BPD yang diketuainya telah menjalankan tugas selama 6 (enam) tahun. Jika selama menjalankan tugas terdapat kekeliruan dan kesalahan mohon dimaafkan. Karena pasti saat menjalankan tugas sebagai anggota BPD yang merupakan mitra Pemerintah Desa. Serta ucapan selamat bertugas kepada anggota BPD yang baru periode 2019 s/d 2025. Semoga dapat menjalankan tugas fungsi dan wewenang sesuai peraturan yang berlaku.

Sedangkan Lusino Ketua BPD Periode 2019 s/d 2025 dalam ikrar silaturahmi mewakili segenap anggota menyampaikan bahwa ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa yang telah melaksanakan kegiatan ini. Selain itu juga disampaikan BPD telah bekerja selama 1 tahun lebih, karena dilantik pada Mei 2019. Dan BPD yang diketuainya telah berusaha menjalankan tugasnya sesuai peraturan  perundangan yang berlaku.

Hikmah silaturahmi yang disampaikan oleh Ustadz Drs. H Djumadi menjabarkan tentang makna silaturahmi. Bahwa silaturahmi itu berarti menghubungkan/menyambung antar ummat manusia. Dengan silaturahmi maka manusia diharapkan dapat saling mengenal satu dengan lainnya dan hidup tolong menolong dalam kebajikan.

Acara ditutup dengan ramah tamah Pemerintah Desa dengan BPD. Kita semua berharap Desa Kalitengah dapat lebih tertata dengan kerja sama yang lebih komunikatif.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia
Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2