INFORMASI :

MAJU BERSAMA MEMBANGUN NEGARA DARI DESA, SELAMAT DATANG DI WEB DESA KALITENGAH GOMBONG KEBUMEN.

BANTUAN PANGAN TAHAP III BULAN FEBRUARI DISALURKAN KE 342 KPM. WARGA BERSYUKUR, ALHAMDULILLAH

BANTUAN PANGAN TAHAP III BULAN FEBRUARI DISALURKAN KE 342 KPM. WARGA BERSYUKUR, ALHAMDULILLAH

Kalitengah. Wajah ceria terpancar dari raut muka Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Pangan Tahap III yang dengan antusias hadir di balai desa Kalitengah untuk menerima penyaluran bantuan berupa beras 10 Kg per KPM. Penyaluran tersebut dilaksanakan pada Jumat (23/02/2024). Petugas pos menyalurkan bantuan tersebut dibantu perangkat desa Kalitengah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Petugas penyalur dari PT Pos Indonesia, Kantor Pos Gombong, Kepala Desa Kalitengah, perangkat desa, dan KPM yang akan menerima bantuan. Kepala Desa Kalitengah Amat Sutoyo mengatakan bahwa Pemdes Kalitengah tahap III ini menerima 342 kantong beras untuk bulan Februari 2024 ini masing masing kantong berisi 10 kg. Desa Kalitengah memfasilitasi PT Pos Indonesia dalam hal penyalurannya dan membantu proses pendistribusian, lanjutnya. Masih kata Kepala Desa bahwa dengan bantuan ini semoga warga dapat terbantu dapat memenuhi kebutuhan pokoknya.

Dalam ketentuannya KPM harus hadir sendiri dengan membawa undangan dan KTP asli. Atau bila yang bersangkutan berhalangan hadir dapat diwakilkan salah satu anggota keluarga yang masih dalam 1 KK dengan membawa KK asli dan KTP pengambil. Alhamdulillah acara berjalan lancar dari jam 8 pagi hingga 11 siang dan terdistribusi secara maksimal. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Aamiin…

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan BKN  Terkait Pertek Pegawai Pensiun
POPDA Se Karesidenen Kedu Resmi Dibuka di Kebumen, Diikuti 834 Peserta
Pemkab Kebumen Dapat Bantuan Pendidikan Rp38 Miliar

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2