INFORMASI :

MAJU BERSAMA MEMBANGUN NEGARA DARI DESA, SELAMAT DATANG DI WEB DESA KALITENGAH GOMBONG KEBUMEN.

KEGIATAN PENGUATAN KELEMBAGAAN DESA KALITENGAH TAHUN 2024

KEGIATAN PENGUATAN KELEMBAGAAN DESA KALITENGAH TAHUN 2024

Kalitengah (08/02/2024) Pemerintah Desa Kalitengah Kecamatan Gombong melaksanakan Kegiatan Penguatan Kelembagaan Desa pada hari Kamis,08 Februari 2024 diaula Balai Desa Kalitengah. Kegiatan ini bersumber dari dana Bantuan Khusus Kabupaten (BKK) Tematik Kabupaten Kebumen Tahun anggaran 2024

Dalam Kesempatan ini hadir Anggota DPRD Kabupaten Kebumen periode 2019-2024 Bpk.FA.Bambang Trisaktiono,S.Sos, Jajaran Forkopimcam Camat Gombong Bpk. Edi Suprayogi,S.Sos, M.Si,  Kapolsek Gombong Bpk.Diyono , Danramil Gombong Bpk.Budi Santoso, Kepala Desa beserta Perangkatnya,unsur Lembaga Desa LPMD,Karangtaruna,KPMD, RT dan RW,PKK dan Kader Kesehatan.

Acara Dimulai Pukul 09.00 WIB yang dibuka oleh sambutan Kepala Desa kalitengah, dalam sambutannya Kepala Desa Kalitengah Bpk.Amat Sutoyo mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran bapak ibu tamu undangan,serta menjelaskan bahwa anggaran kegiatan bersumber dari Dana Bantuan Keuangan Kabupaten (BKK) Tematik Kabupaten Kebumen

Selaras dengan Kepala Desa Kalitengah, Camat Gombong dalam sambutannya juga menyampaikan sumber anggaran kegiatan dan juga menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Kalitengah atas kinerja di tahun 2023 sehingga ditahun 2024 ini mendapatkan tambahan Dana Desa serta menjadi Desa Percontohan sebagai Desa Anti Korupsi dan Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak (DRPPA),ini merupakan bukti kelembagaan di Kecamatan Gombong berjalan dengan baik.

Selanjutnya Kegiatan Penguatan Kelembagaan Desa diisi dengan materi dengan Narasumber dari Anggota DPRD Kabupaten Kebumen periode 2019-2024 Bpk.FA.Bambang Trisaktiono,S.Sos dan dari Bapak Kepala Desa Kalitengah.

Acara berjalan dengan lancar,terlihat para peserta juga sangat antusias mengikuti sampai akhir acara.Semoga dengan kegiatan ini dapat menambah ilmu serta membuat Kelembagaan di Desa Kalitengah semakin kuat.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter