INFORMASI :

MAJU BERSAMA MEMBANGUN NEGARA DARI DESA, SELAMAT DATANG DI WEB DESA KALITENGAH GOMBONG KEBUMEN.

PERENCANAAN PEMBANGUNAN DESA KALITENGAH TAHUN 2022, PERANGKAT DESA UKUR LOKASI

PERENCANAAN PEMBANGUNAN DESA KALITENGAH TAHUN 2022, PERANGKAT DESA UKUR LOKASI

Kalitengah. Pemerintah Desa Kalitengah senantiasa berupaya mewujudkan perencanaan pembangunan desa untuk Tahun Anggaran 2022. Hal ini diawali dari pengecekan dan pengukuran lokasi rencana pembangunan. Pengukuran dilakukan pada Kamis, 4 November 2021. Adapun pengukuran dilakukan oleh Kasi Kesejahteraan Adman, Sekretaris Desa H Iswandi, dan Kadus Karangjati 1 Paino, SE. Lokasi yang diukur diantaranya :

1.       Saluran pembuangan/pengering barat makam Karangjati RT 01, 02, dan 03 RW 10 Desa Kalitengah;

2.       Saluran irigasi dari saluran utama (barat jalan Puring) yang mengarah arah Bendungan melintasi Desa Kalitengah RW 07;

3.       Saluran Pengering Jalan Gang Depok 07.

4.       Jalan Gang Sutoyo di RW 07

Kepala Desa Kalitengah Amat Sutoyo melalui Kasi Kesejahteraan Adman mengatakan bahwa pengukuran dilakukan guna memastikan kondisi sesungguhnya di lapangan terkait tingkat kerusakannya, dan memastikan ukurannya baik panjang, lebar maupun tinggi. Hal ini penting guna menghitung kebutuhan material dan anggarannya.

Pelaksanaan kegiatan tersebut menggunakan Dana Desa Tahun 2022. Sedangkan untuk Jalan Gang Sutoyo yang berupa rabat beton menggunakan dana aspirasi yang didampingi dengan Dana Desa. Diharapkan pelaksanaan kegiatan tersebut dapat dilaksanakan sesuai rencana dan bermanfaat untuk kesejahteraan lingkungan sekitar pada khususnya dan masyarakat Kalitengah pada umumnya.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter