INFORMASI :

MAJU BERSAMA MEMBANGUN NEGARA DARI DESA, SELAMAT DATANG DI WEB DESA KALITENGAH GOMBONG KEBUMEN.

GSK SANTUNI 7 ANAK YATIM DAN PIATU DESA KALITENGAH - GOMBONG

GSK SANTUNI 7 ANAK YATIM DAN PIATU DESA KALITENGAH - GOMBONG

Sabtu, 28 Agustus 2021 merupakan momen haru dan bahagia bagi 7 (tujuh) anak yatim atau piatu di Desa Kalitengah Kecamatan Gombong. Adalah Gerakan Sedekah Kebumen (GSK) yang merupakan Organisasi Sosial di Kebumen yang mempunyai tujuan mulia dalam mengangkat dan membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan. Desa Kalitengah adalah satu dari 460 desa/kelurahan yang ada di Kabupaten Kebumen yang terpilih menjadi sasaran santunan tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Tim dari Gerakan Sedekah Kebumen Apang beserta 2 orang lainnya. Selain itu juga hadir Kepala Desa Kalitengah Amat Sutoyo, para Kadus dari Kadus Pekiringan 1 Suryatmi, Kadus Pekiringan 2 Jumadi, dan Kadus Karangjati 1 Paino, SE, serta para orangtua atau pendamping dari masing-masing anak yatim atau piatu tersebut.

Adapun pendanaan dari Gerakan Sedekah Kebumen bersumber dari para donatur dan warga Kebumen yang peduli terhadap permasalahan sosial di Kebumen baik yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri yang mau menyisisihkan sebagian rejekinya dan dikelola dengan baik serta disalurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Santunan diberikan dalam bentuk dana yang langsung diterimakan kepada masing-masing penerima manfaat.

Nama-nama penerima manfaat dari Gerakan Sedekah Kebumen untuk Desa Kalitengah kecamatan Gombong antara lain :

1.       Novelia Dita                     RT 02 RW 08

2.       Aisyah                               RT 01 RW 01

3.       Cahya Airin Andini          RT 01 RW 05

4.       Zasliana Putri Pratama  RT 04 RW 10

5.       Arkan Faeyza Wibowo   RT 01 RW 03

6.       Firli Nur Latief                  RT 02 RW 04

7.       Keizy Khairunajah           RT 03 RW 03

Apang dari Tim Gerakan Sedekah Kebumen menyampaikan selamat kepada anak-anak yang telah terpilih mendapatkan santunan dari GSK. Doakan kami GSK lebih maju dan amanah dalam upaya membantu pemerintah mewujudkan kebumen lebih sejahtera.

Kepala Desa Kalitengah Amat Sutoyo manyampaikan terima kasih kepada Tim dari Gerakan Sedekah Kebumen yang telah memilih desa kalitengah sebagai sasaran penyaluran santunan. Diharapkan dengan santunan yang diterima, anak-anak penerima manfaat yang masih duduk di bangku sekolah lebih semangat dalam belajar dan menjunjung tinggi orangtua sebagai bakti anak kepada kedua orangtua. Doakan orangtua (ayah ataupun ibu) yang telah meninggal dunia, dan jadilah anak yang sholeh dan sholehah. Aamiien aamiien yaa rabbal ‘aalamiin

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter