INFORMASI :

MAJU BERSAMA MEMBANGUN NEGARA DARI DESA, SELAMAT DATANG DI WEB DESA KALITENGAH GOMBONG KEBUMEN.

KADES DAN PERANGKAT KALITENGAH MENGIKUTI UPACARA BENDERA HUT KE-76 RI TAHUN 2021 VIA DARING

KADES DAN PERANGKAT KALITENGAH MENGIKUTI UPACARA BENDERA HUT KE-76 RI TAHUN 2021 VIA DARING

Selasa (17/8/2021) mulai pukul 07.00 WIB Balai Desa Kalitengah terlihat ramai terbatas. Hal ini dikarenakan Kepala Desa dan Perangkat Desa Kalitengah melaksanakan kegiatan Upacara Bendera memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia Tahun 2021. Meski upacara dilaksanakan secara virtual (dalam jaringan) internet via zoom meeting ataupun youtube. Mengikuti upacara di Pendopo Kabupaten Kebumen via youtube dari awal sampai akhir dengan penuh hikmat.

 

Hadir, dalam upacara tersebut Kepala Desa Kalitengah Amat Sutoyo, Sekretaris Desa H. Iswandi, Kasi Pemerintahan Lusiman, Kasi Pelayanan Maman Sugiarto, S.Pd, Kasi Kesejahteraan Adman, Kadus Pekiringan Jumadi, dan Kadus Karangjati 1 Paino, SE. Sedangkan Perangkat desa lainnya mengikuti dari rumah masing-masing. Bupati Kebumen membacakan sambutan Gubernur Jawa Tengah.

 

Peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia Tahun 2021 memang dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan, dikarenakan masih dalam masa pandemi covid-19 yang belum mereda. Di Desa Kalitengah sendiri tidak ada kegiatan lomba-lomba ataupun keramaian yang dapat menimbulkan kerumunan masyarakat. Meski demikian bahwa segala sesuatu ada hikmahnya. Tentu ini adalah kehendak Alloh SWT Tuhan Yang Maha Esa. Semoga Alloh SWT selalu melindungi dan menolong bangsa Indonesia.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter