INFORMASI :

MAJU BERSAMA MEMBANGUN NEGARA DARI DESA, SELAMAT DATANG DI WEB DESA KALITENGAH GOMBONG KEBUMEN.

Konsleting Listrik, Rumah Warga Gombong Ludes Terbakar

Konsleting Listrik, Rumah Warga Gombong Ludes Terbakar

KEBUMEN, Kebumen24.com – Apes dialami Sri Mujiasih warga Desa Semanding Kecamatan Gombong Kebumen, karna rumahnya ludes terbakar. Kebakaran terjadi diduga karena konsleting listrik.

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, Sabtu 1 Mei 2021. Namun korban diperkirakan mengalami kerugian material kurang lebih 75 juta Rupiah.

Diungkapkan para saksi, peristiwa kebakaran sangat cepat.  Saat pertama kali diketahui, api sudah membesar dan menghanguskan sebagian bangunan.

Tim Damkar dan warga sekitar yang datang ke lokasi segera memadamkan api untuk menghindari merembet ke rumah warga lain.

“Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 09.20 WIB. Namun seluruh bangunan rumah, hampir ludes terbakar,” jelas Iptu Tugiman.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan oleh Polsek Gombong dan INAFIS Polres Kebumen, kebakaran disebabkan karena hubungan arus pendek listrik yang menyebabkan percikan api.(K24/*)

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia
Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2