INFORMASI :

MAJU BERSAMA MEMBANGUN NEGARA DARI DESA, SELAMAT DATANG DI WEB DESA KALITENGAH GOMBONG KEBUMEN.

KUNJUNGAN TKSK GOMBONG KE ANGGOTA KELUARGA PENYANDANG DISABILITAS

KUNJUNGAN TKSK GOMBONG KE ANGGOTA KELUARGA PENYANDANG DISABILITAS

Menjadi orang yang hidup normal adalah karunia yang diberikan Alloh Tuhan Yang Maha Esa kepada setiap manusia. Sehingga dengan ke-normalannya seseorang dapat hidup dengan baik dan menjalani hari-harinya penuh bahagia. Sehingga hal itu perlu kita syukuri. Karena siapa-siapa yang bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Alloh maka akan ditambah, dan yang ingkar (tidak bersyukur) maka siksaan Alloh sedemikian pedih.

Desa Kalitengah pada hari Rabu, 13 januari 2021 dikunjungi oleh Tenaga Kesejahteraan Sosial kecamatan (TKSK) Gombong Purnomo untuk memantau kepada salah satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD Tahun 2020 atas nama Tutningsih RT 04 RW 11 Dusun Karangjati 1 Desa Kalitengah. Kunjungan TKSK kali ini adalah terkalit dengan penyandang Disabilitas. Dimana anak dari Tutningsih termasuk di dalamnya dan dipandang perlu mendapatkan program atau santunan.

Melalui wawancara dan pengamatan langsung, TKSK Purnomo didampingi Kadus Karangjati 1 Paino, SE berupaya menyampaikan kondisi tersebut kepada dinas terkait, khususnya Dinas Sosian pada bidang yang menanganinya. Pemerintah Desa kalitengah juga akan terus berupaya untuk mengusulkan program yang tepat untuk keluarga tersebut. Semoga Pemerintah Kabupaten dapat memahami kondisi warga Desa Kalitengah yang masih memerlukan program guna menyambung hidupnya dengan penuh keterbatasan.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter