INFORMASI :

MAJU BERSAMA MEMBANGUN NEGARA DARI DESA, SELAMAT DATANG DI WEB DESA KALITENGAH GOMBONG KEBUMEN.

LOMBA TUMPENG ANTAR RW PKK DESA KALITENGAH TAHUN 2023

LOMBA TUMPENG ANTAR RW PKK DESA KALITENGAH TAHUN 2023

Kalitengah – (Sabtu, 12 Agustus 2023) Dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun, Pokja 3 Tim Penggerak PKK Desa Kalitengah mengadakan lomba menghias tumpeng antar RW. Peserta yang menjadi juara pertama akan mengikuti lomba menghias tumpeng tingkat Kecamatan sebagai utusan dari PKK Desa.

Lomba berlangsung cukup meriah, para peserta sangat kreatif dalam menghias tumpeng yang mereka sajikan dalam lomba. Penilaian terdiri dari beberapa kriteria diantaranya kandungan gizi, kreasi, kebersihan, kerapihan dan kesesuaian harga.

Juri lomba sebanyak empat orang dari beberapa unsur dan menempatkan diri sesuai dengan bidangnya. Setelah penilaian selesai, juri memberikan edukasi kepada peserta lomba agar menambah wawasan mereka 

Lomba menghias tumpeng dimenangkan oleh kelompok RW 05 sebagai Juara 1,Juara 2 dimenangkan oleh kelompok RW 06, Juara 3 dimenangkan oleh kelompok RW 04 dan Juara Harapan 1 dimenangkan oleh RW 10.

sehingga kelompok RW 05 mewakili PKK Desa Kalitengah untuk mengikuti lomba ditingkat Kecamatan. Semoga dengan adanya kegiatan lomba menghias tumpeng antar RW ini dapat menjalin keakraban antar warga, menggali potensi warga untuk berkreasi dan dapat memberikan peluang ekonomi bagi warga. MERDEKA !!!

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan
Silaturahmi dengan PPDI, Bupati Minta Perkuat Sinergitas
Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan
Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan

Arsip PKK

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2