INFORMASI :

MAJU BERSAMA MEMBANGUN NEGARA DARI DESA, SELAMAT DATANG DI WEB DESA KALITENGAH GOMBONG KEBUMEN.

Data Pantauan Corona Desa

Loading..

Arsip Berita

SEMANGAT, KADES DAN PERANGKAT DESA KALITENGAH IKUTI UPACARA BENDERA PERINGATI HUT KE-77 RI DI HALAMAN KECAMATAN GOMBONG

SEMANGAT, KADES DAN PERANGKAT DESA KALITENGAH IKUTI UPACARA BENDERA PERINGATI HUT KE-77 RI DI HALAMAN KECAMATAN GOMBONG

KALITENGAH- Tepat di hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022 Kemerdekaan Indonesia sampai pada usia 77 tahun. Ini artinya sudah 77 tahun NKRI merdeka secara fisik dari penjajahan negara asing. Di seluruh pelosok negeri warna negara memperingati dengan berbagai cara yang positif dan edukatif.

Tidak ketinggalan Pemerintah Desa Kalitengah Kecamatan Gombong mengikuti Upacara bendera yang diselenggarakan oleh Panitia HUT ke 77 RI tingkat Kecamatan Gombong. Bertempat di Halaman Kecamatan Gombong seluruh eleman Pemerintahan dan instansi serta OPD di Kecamatan Gombong seperti Para pegawai dari Kecamatan, OPD dari dinas-dinas terkait, Kepala Desa, Lurah, Perangkat Desa, Perangkat Kelurahan, Secata Gombong, Polsek, Koramil, UPK, Pendamping Desa, Puskesmas, KUA, dan elemen lainnya tumpah ruah menjadi satu di halaman Kecamatan Gombong mengikuti upacara dengan hikmat.

Upacara dimulai pukul 07.30 dengan Pembona Upacara Camat Gombong Drs. Susilo. Adapun pemimpin upacara dari Secata Gombong, sedangkan paduan suara dari SMP Pius BU Gombong. Dalam amanatnya Camat Gombong membacakan sambutan dari Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, SH,. M.IP. Sambutan tersebut berisi tentang janganlah membeda bedakan satu dengan lainnya, Karena berbeda tidak harus berpecah belah, justru harus bersatu.

Upacara selesai sekitar pukul 08.45 WIB dilanjutkan dengan ramah tamah dan koordinasi Camat Gombong dengan Kepala Desa dan Pimpinan OPD. 

Semoga kita bisa pulih lebi cepat dan bangkit lebih kuat. Aamiin !!!

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2