INFORMASI :

MAJU BERSAMA MEMBANGUN NEGARA DARI DESA, SELAMAT DATANG DI WEB DESA KALITENGAH GOMBONG KEBUMEN.

PAMDES KALITENGAH GELAR MALAM TASYAKURAN HUT KE-77 KEMERDEKAAN RI TAHUN 2022

PAMDES KALITENGAH GELAR MALAM TASYAKURAN HUT KE-77 KEMERDEKAAN RI TAHUN 2022

KALITENGAH, Pemdes Kalitengah menggelar malam tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022. Acara yang dilaksanakan pada hari Selasa Malam Rabu 16 Agustus 2022bertempat di Aula balai Desa Kalitengah diikuti oleh seluruh eleman masyarakat. 

Hadir dari Pemerintah Desa diantaranya Kepala Desa beserta perangkat desa, Ketua dan anggota BPD, Lembaga-lembaga Kemasyarakatan desa seperti LPMD, TP PKK, Karang Taruna, RT, RW, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan tokoh masyarakat. Ada yang istimewa pada malam tasyakuran tersebut, dimana dihadirkan dan dipentaskan kesenian Jam Janeng " Mugi Rahayu" Desa Kalitengah Kecamatan Gombong untuk lebik menyemarakan kegiatan tersebut.

Ketua Panitia Adman dalam prakata Ketua Panitia menyampaikan bahwa dengan semangat kemerdekaan di tahun 2022 ini mari kita jaga kerukunan dan semangat kerja membangun lingkungan masyarakat, dan desa. Sementara itu Kepala Desa Kalitengah Amat Sutoyo dalam sambutannya menyampaikan bahwa sudah 77 tahun Indonesia merdeka, dan sudah saatnya kita bersatu menuju kemajuan dalam kemajemukan. sudah bukan saatnya lagi kita mengkotak-kotakkan diri. karena jika mau maju kita harus bersatu.

Sedangkan Ketua BPD Lusino membacakan sambutan Ketua DPRD Kabupaten Kebumen. Acara diakhiri dengan doa penutup dan tampilan jam janeng dari Desa Kalitengah pimpinan Bapak Saryono warga RW 7 desa Kalitengah

Semoga Tahun ini lebih baik daripada tahun kemarin

aamiin...

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Bupati Kebumen Sediakan Rp1 Miliar untuk Hadiah Kuis di Media Sosial
Bupati Kebumen Jenguk Korban Laka Truk di Giritirto, Berharap Kejadian ini Tak Terulang
Menpora Harap Lomba Pacuan Kuda Kebumen Jadi Pioner.
Open House Hari Keempat, Bupati Kebumen: Jika Ada Kekeliruan, yang Patut Disalahkan Pemimpinnya.
Dikelola Bumdesma, Wisata Pantai Pandan Kuning Park Semakin Baik, Pengunjung Membludak

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2